Bolaang Mongondow RayaDaerahKotamobaguPemerintahanSulutTopik Utama

Usai Upacara HUT Bhayangkara Ke-75, Walikota Bersama Forkopimda Sambangi Polres Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Setelah usai melaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke – 75, WaliKota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), diantaranya ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, dan Kepala Kejari Kotamobagu Hadiyanto SH, mengunjungi Mapolres Kotamobagu, Kamis (1/6).

Kunjungan tersebut, merupakan bagian dari silaturahmi, dalam rangka peringatan HUT Bahayangkara ke 75,. Dimana, silaturahmi tersebut merupakan bagian penting, untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergitas yang telah terjalin selama ini antara seluruh institusi.

Momentum HUT Bhayangkara tahun ini, kita semua berharap agar sinergi yang telah terjalin selama ini akan terus terjaga, dalam rangka membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ungkap Tatong.

Walikota Tatong Bara juga memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara kepada seluruh jajaran anggota Polri di Indonesia, terlebih khusus yang bertugas di Kotamobagu.

Atas nama pribadi dan masyarajat Kotamobagu, kami ucapkan selama HUT Bhayangkara ke 75,” tukasnya.

Lanjut Tatong juga mengungkapkan harapannya, lewat HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini, akan terus terbentuk mental anggota Polri yang tangguh.

Harapan kita akan terus terbentuk anggota Polri yang memiliki mental yanhg tangguh, untuk terus sama-sama kita jaga agar bisa terus menjaga keamanan daerah kita ini,” tuturnya.

 

(Ask)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button