DaerahHukum & KriminalKab.BuolSulteng

Sukses Ungkap Kasus, 19 Personel Sat Reskrim Terima Penghargaan Kapolres Buol

Buol,SUARAUTARA.COM –  Sukses mengungkap Kasus Tindak Pidana, 19 personil Sat Reskrim Polres Buol Polda Sulawesi Tengah mendapat penghargaan dari Kapolres Buol, AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K, dalam HUT Bhayangkara Ke-75, yang diserahkan langsung usai upacara, Kamis (01/07).

Tampak 19 Personel Satuan Reskrim Polres Buol saat berpose bersama di Mako Polres Buol.

Para personil yang menerima penghargaan tersebut diketahui telah berhasil dalam pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan, pencurian, pembuatan upal dan curanmor, berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Buol Nomor Kep/07/VII/2021 tanggal 1 Juli 2021.

19 Personel Sat Reskrim yang menerima penghargaan ini adalah mereka yang berprestasi dalam pengungkapan kasus-kasus yang meresahkan masyarakat serta menjadi atensi pimpinan,” kata mantan Komandan Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri.

Berikut nama-nama personel Sat Reskrim penerima perhargaan dalam pengungkapan kasus yang menjadi atensi pimpinan dan serahkan langsung oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K.

Iptu Heru Setiyono, SH., (Kasat Reskrim Polres Buol), Ipda Nandito Marbun, S.TrK., Aipda Muh. Irwan., Bripka Urfan Abd. Asus, S.IP., Bripka Romi R. Kadadia, S.I.P., Bripka Imran Basri., Bripka Ismail Rusli., Brigpol Simon Junus., Gard Wilson Salsia., Brigpol Amir., Brigpol Rocky Fernando., Brigpol Renaldo Bosvelt, Briptu Irsal, Briptu Rian Antoni, Briptu Rian Alandika, Briptu Husin Mahir, Briptu Kurniawan., M. Randi Afif Daimaroto dan Bripda Annisa Patrisia.

Kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo menyebut, para anggota yang menerima penghargaan ini, patut diteladani terhadap dedikasi dan prestasi yang telah diraih dalam melaksanakan tugas, terutama dalam mengungkap beberapa kasus yang meresahkan masyarakat, terang AKBP Dieno Hendro Widodo, Selasa (06/07/2021).

 

 

(uchan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button