DaerahEkonomi & BisnisKab.BuolPemerintahanSulteng

RM sahabat Terima Alat Chas Register dari Bapenda dan Bank Sulteng Buol

BUOL, SUARAUTARA.COM – Bapenda Kabupaten Buol melaluit tim FriyantoA. Rasyid dan Lisa Hatimura serta perwakilan Bank BPD Sulteng Kurniawan KM. memberikan Alat Cash Register Sekaligus X-benner kepada Pemilik Rumah Makan Sahabat, Irawati, Kamis (17/6).

Saat ini, Setiap Objek Pajak Restoran akan dilakukan pemasangan alat Cash Register sebagai salah satu alat yang bisa menginput serta mengontrol besaran pajak restoran/rumah makan.

Menurut Friyanto, Alat ini kemudian terkonesi langsung dengan kantor Bapenda Kab. Buol sehingga kita tau berapa banyak konsumen yang datang setiap hari di tiap tiap rumah makan yang terpasang alat cash register.

” Sehingga, Kedepan semua Objek Pajak Restoran baik yang sudah beroperasional maupun yang akan membuka rumah makan atau sejenis nya, Wajib memasang alat cash register ini, selain dapat membantu mempermudah transaksi antara pemilik dan konsumen juga mempermudah mengontrol”, Tambahnya

Alat cash register ini diadakan oleh Bank Sulteng sebagai salah satu lembaga keuangan yang bekerjasama dengan pemerintah khususnya Bapenda Kab. Buol dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Kerjasama antar lembaga dan Objek Pajak harus terus dijaga agar sinergitas ini lebih optimal untuk meningkatkan kesejahteraan dan perkembangan daerah buol”. Tutup Friyanto yang juga salah satu pejabat di Bapenda Kab. Buol

 

(arp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button