Sulteng

Ops Ketupat Tinombala 2021, Polres Buol Sasar Objek Vital

SuaraUtara.com, Buol – Polres Buol hingga kini tak henti-hentinya melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 dan terkait larangan mudik saat lebaran idul fitri tahun 2021 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dengan program OPS  Ketupat Tinombala 2021.

Hal ini terlihat dari giat akhir pekan oleh personel Polres Buol Polda Sulawesi Tengah dengan melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap sering terjadi kerumunan, Sabtu (8/5/2021)

“Patroli ini dilakukan di tempat obyek-obyek vital seperti kompleks pertokoan, pasar dan SPBU guna menjaga situasi tetap kondusif serta menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,” terang Kabag Ops AKP Reky PH. Moniung.

Moniung menambahkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Buol, seperti gangguan C3, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor.

“ Selain patrol diatas, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2021, kami juga menugaskan personel untuk mengecek langsung harga sembako di pasar, agar harga tetap stabil dan memastikan barang yang akan diperjual belikan tidak kadar luarsa,”Ujarnya.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., saat di konfirmasi  juga berharap dengan dilakukannya patroli ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya menjalankan Protkes dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran covid-19 serta terciptanya harkamtibmas di wilayah hukum Polres Polres Buol dapat berjalan dengan aman dan nyaman”.pungkas Kapolres.[arp]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button