DaerahHukum & KriminalKab.BuolPemerintahanSOSOKSultengTopik Utama

Lewat Tangan Da’i, Polres Buol Salurkan Daging Qurban Kepada Warga Panimbul Momunu 

Buol, SUARAUTARA.COM Dalam massa pemberlakuan PPKM di wilayah Kabupaten Buol, Warga Desa Panimbul Kecamatan Momunu mengucapkan terimakasih kepada Polres Buol atas pemberian daging Qurban dihari raya Idul Adha 1442 H.

 

Da’i Kamtibmas Desa Panimbul yang biasa disapa om Parman merupakan salah satu tokoh agama ikut serta menyalurkan daging Qurban dari Polres sebanyak 30 paket kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, di Desa Panimbul Kecamatan Momunu Kabupaten Buol, Kamis (22/7).

Ibu Salwiah, merupakan satu dari 30 warga yang menerima daging qurban dari Da’i Kamtibmas pak Parman itu.

Saya mengucapkan terimakasih atas daging qurban yang telah diberikan oleh Polres Buol yang mau berbagi kepada kami warga yang kurang mampu,”ungkapnya. 

Kepada awak media, Parman menyatakan, “Sebagai Da’i Kamtibmas, dirinya berkomitmen untuk terus membantu berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Polres Buol, baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih dalam membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” tuturnya.

 

Lebih jauh Parman menambahkan, bahwa dirinya dalam setiap kesempatan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Saya selaku Da’i Kamtibmas di Desa Panimbul selalu menyampaikan kepada masyarakat agar dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan Pemerintah diantaranya dalam menerapkan Protokol Kesehatan 5M, terlebih pada masa PPKM Mikro yang saat ini sedang diterapkan,”imbuhnya.

 

 

 

. (uchan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button