DaerahSulteng

Kapolres Buol : Personel Pospam “Ketupat Tinombala 2021” Harus Aktif Himbau Protkes

SuaraUTARA, Buol –  Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melakukan pengecekan pos pengamanan (PosPam) yang berada diperbatasan  Kabupaten Buol dan Toli-toli Propinsi Sulawesi Tengah, Sabtu (8/5/2021).

Dalam giat itu, Kapolres didampingi Kabag Ops AKP Reky PH. Moniung, Kabag Ren AKP Made Windia, S.H., Kasat Lantas AKP Edi Hafel, S.H. dan Kasat Intel Iptu Jepri Simatupang.

Pada Pos Pam “Ketupat Tinombala 2021” ini, selain ditempati personil Polres Buol, ada juga beberapa instansi diantaranya anggota TNI-AD 1305-BT, Dinas Perhubungan, Sat Pol-PP dan Dinas Kesehatan yang aktif melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melewati jalan trans sulawesi di perbatasan Lakuan Buol-Tolitoli Propinsi Sulawesi Tengah.

Kapolres Buol, AKBP Dieno Hendro Widodo, mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik di pos perbatasan Buol-Tolitoli yang merupakan wilayah Aglomerasi, untuk melaksanakan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dalam kunjungan tersebut Dieno juga menegaskan, kepada petugas yang berada di Pospam untuk tetap aktif memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar, agar tidak mudik pada saat lebaran dan selalu mempedomani protokol kesehatan selama perayaan hari Raya Idul Fitri, Apabila masih ada masyarakat yang nekat untuk mudik agar di cegah sejak awal. Bagi masyarakat yang akan melintas di pospam perbatasan Buol (SULTENG) – Gorontalo Utara (GORONTALO) akan diputar balik sedangkan bagi kendaraan distribusi logistik maupun emergency harus dilengkapi surat tugas maupun keterangan rapid anti gen baru bisa melintas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk sementara waktu agar tidak melakukan mudik dulu sesuai surat edaran Kepala Satuan Tugas Nomor 13 Tahun 2021 tentang larangan mudik dalam pengendalian covid-19 terhitung mulai tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021“. Pungkas Kapolres. (arp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button