Budaya

Jalal Arianza Terpilih Ketua Ek – LMND Kota Palu 2023-2025

SUARAUTARA, Palu – Pulahan mahasiswa Eksekutif Kota Liga mahasiswa nasional untuk demokrasi kota palu (EK LMND Palu) melaksanakan konferensi kota di gedung Politeknik Palu.

Konferensi ini mengangkat tema Nasionalisasi Sektor Pariwisata Dalam Mendorong Peran Pemerintah Menujuh Sulteng Negeri 1000 Megalit.

Tujuan dari dilaksanakanya kegiatan ini adalah memilih dan menetapkan peminpinan baru LMND Palu dan merumuskan program perjuangan serta strategi taktik organisasi lmnd ke depan. 30/08/2023.

Kegiatan yang berlansung selama 1 hari ini berhasil memutuskan Jalal Arianza sebagai ketua baru Eksekutif Kota Liga Mahsiswa Nasional Untuk Demokrasi Palu 2023-2025 sekaligus mendomisionerkan kepengurusan seblumnya yang diketuai oleh Saharudin Ahaba masa jabatan 2021-2023. Dalam pelaksaan konferensi kota lmnd palu tidak hanya memutuskan dan menetapkan pimpinan baru organisa juga menjadi momen dalam perumusan programatik perjuangan organisasi juga strategi dan taktik baru organisasi.

Dalam pidato pembukaan kegiatan konferensi kota lmnd palu. ketua LMND Kota Palu melalui Ketua Divisi Agitasi dan Propaganda LMND Palu Bintang Ekaputra menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran ketua karna sedangn ada penugasan organisasi yang urgen untuk di laksanakan.

“seblumnya saya memohon maaf kepada semua tamu undangan dan kader lmnd sekota palu karna dalam pelaksanaan kegiatan konferensi ini ketua LMND eksekutif Kota palu belum dapat hadir karna sedang dalam penugasan wilayah untuk pembesaran organisasi dibeberapa kabupaten di sulawesi tengah” Kata bintang

Dia juga berharap bahwa dengan terlaksananya kegiatan konferensi kota LMND Palu, dapat menjadikan lmnd palu sebagai salasatu organisasi mahasiswa terbesar sekota palu dan aktif dalam memperjuangakan hak kaum tertindas, mendorong kesejatran masyarakat di kota palu.

“dengan dilaksnakanya konferensi kota ini sya berharap lmnd bisa mnjadi organisasi terbesar sekota palu dan tidak melupakan tujuan awal berdiririnya oragnisasi, memperjuangakan hak kaum tertindas mendorong kesejatran untuk terujudnya masyarakat yang adil dan makmur. Tutup pidatonya.

Agung trianto ketua Eksekutif Wilayah LMND sulteng juga turut memberikan selamat atas di tetapkanya Jalal Arianza sebagai nakodah baru EK LMND Palu. Dalam sambutanya agung trianto berharap bahawa nantinya pimpinan baru organisasi tingkatan kota palu dapat membawa kejayaan organiasi dengan fokus pada peningkatan ideologi, politik serta pengembangan organisasi di tingkatan kota dn komisariat dibeberapa kampus di kota palu

Jalal arianza dalam sambutanya ketikah terpilih menjadi ketua lmnd palu menyampaikan bahwa kedepan lmnd palu akan fokus membangun lmnd di semua kampus yang ada di kota palu dan menjadikan lmnd organisasi terbesar sekota palu.

“ kedepanya kita akan berusaha untuk menjadikan lmnd sebagai organisai yang progresif dan terbesar di seluruh kampus se kota palu, ideologisasi kader akan terus di masifkan untuk menciptakan kader kader militan penggerak masa untuk serius mengawal kesejatraan masyarakat di kota palu.” Tutup jalal. (Agung ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button