DaerahKab.BuolSulteng

Erlangga Hartarto Restui & Dukung Haji Boy Maju di Pilkada Buol 2024

SUARAUTARA.COM, PALU – Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Buol Provinsi Sulawewi Tengah, menghadiri kegiatan Silahturahmi Ketua Umum Erlangga Hartarto bersama seluruh Pengurus DPD I Golkar Sulteng dan DPD II Kabupaten/Kota Se-Sulteng.

DPD II Golkar Buol Hi.Abdullah Batalipu,S.Sos,MSi turut hadir dalam kegiatan ajang sana kekeluargaan Partai Golkar didampingi Wakil Sekretaris Amir Matoka,SIP yang juga ketua AMPG Buol, di Hotel Santika Kota Palu, Kamis (26/08/2021) pekan lalu.

Dihadapan seluruh kader Golkar se Sulteng, Ketua Umum Partai Golkar Arlangga Hatarto dalam sambutannya meminta kepada masing-masing Ketua dan anggota Fraksi Partai Golkar yang ada di daerah untuk membantu Forkopimda untuk melakukan testingan sesuai instruksi Mendagri dan menjaga mobilitas yang perlu di tekan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid -19, diharapkan Partai Golkar harus mendukung pemerintah daerah dan satgas Covid 19 untuk melakukan isolasi secara terpusat.

Selain itu, Erlangga dalam Silahturahmi Kader itu menegaskan kepada setiap kader yang ada di wilayah Sulteng, untuk mampu memenangkan partai Golkar sesuai keputusan Rapimnas dan Rakernas.

Tahun ini adalah tahun pengenalan media opini melalui gambar maupun sosial media, untuk itu akan ada pelatihan terkait kemampuan untuk mendorong sosial media dan berita-berita yang ada di Sulawesi tengah,” ujar Erlanga.

Sementara itu, ditempat yang sama  Ketua DPD Partai Golkar Kab. Buol, Hi.Abdullah Batalipu,S.Sos,Msi menyampaikan beberapa informasi langsung kepada ketum partai Golkar Airlangga Hartarto, diantaranya untuk pembuatan KTA anggota partai Golkar langsung di tangani daerah masing-masing, selain itu, DPD II membuat struktur pengurus baik dari tingkatan oengurus Desa, pimpinan kecamatan hingga kabupaten kota, sehingga terstruktur dan tertata dengan baik.

Tentu kader partai yang mampu dan siap untuk bekerja untuk  membesarkan nama partai demi kemajuan dan kemenangan partai Golkar kedepan harus kita dukung sepenuhnya,” kata Abdullah Batalipu, yang juga Wakil bupati Buol itu.

Ada hal menarik dalam kegiatan silahturahmi tersbut, dimana, secara terang-terangan Ketum Partai Golkar Erlangga Hartarto memberikan amanat dan perintah langsung Ketua DPD II Golkar Kabupaten Buol Abdullah Batalipu, untuk maju dalam Pilkada serentak 2024 nanti.

Atas nama pribadi dan ketum Partai Golkar, saya memberi amanat serta perintah langsung kepada Pak Wabup Buol untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati, Om Boy harus maju Bupati, tidak ada kata tidak”.pungkas Erlangga.

Amir Matoka,SIP selaku Wakili sekretaris DPD II yang saat itu mendampingi Haji Boy sapaan akrab Wabup Buol, kepada suarautara.com menyebutkan, bahwa keinginan besar dari Ketum Erlangga untuk meminta Haji Boy maju dalam Pilkada serentak 2024 nanti di Kabupaten Buol, bukan isapan jempol belaka. Melihat apa yang sudah dilakukan Haji Boy selama menjadi kader Golkar baik selama di legislatif Kabupaten, Provinsi hingga menjadi Wabup, telah banyak memberikan kerja dan bukti sebagai bentuk usah dalam membesarkan partai di kab Buol.

Alhamdulilah setelah terpilih kembali menjadi ketua DPD II Golkar di Musda X beberapa waktu lalu, ketua DPD terus melakukan pembenahan struktur dan evaluasi seluruh kepengurusan yang ada, baik di desa, kecamatan dan Kabupaten, sehingga kami sangat mendukung apa yang diperintahkan oleh pak Ketum Erlangga yang meminta haji Boy Maju sebagai Bupati Buol 2024 nanti.” Tutup Amir.

 

 

(uchan)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button