DaerahKab.BuolKesehatanPolitikSultengTopik Utama

DPC PDIP Buol Bagikan Masker Gratis Untuk Warga

Buol, SUARAUTARA.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Buol melalui Bagana kembali menggelar aksi sosial di tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan yang dipusatkan  di depan sekretariat kompleks Jalur Dua  Kelurahan Leok II Kecamatan Biau, merupakan aksi sosial yang dilakukan untuk membagian Masker secara gratis dan sosialisasi pencegahan COVID-19, bagi masyarakat khususnya para pengendara kendaraan beroda dua dan empat.

Ketua BAGANA PDIP Buol Pudiardy saat memakaikan Masker kepada pengendara Motor

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buol, Pudiardy Mokodompit, kepada suarautara.com, Rabu (25/08/2021) menerangkan bahwa, aksi sosial yang dilakukan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat, terlebih khusus bagi warga pengendara yang melewati kompleks kantor DPC PDIP dibilangan jalur dua Leok.

“ Aksi ini semata untuk membantu pemerintah dalam hal penanganan covid 19, apalagi saat ini Buol tercatat sebagai daerah “Zona Merah”, sudah seharusnya kita memberikan edukasi kepada warga,” Ujar Pudiardi.

Pudiardy yang juga Kepala Baguna (Badan  Penanggulangan Bencana PDI Perjuangan Kab. Buol) ini menambahkan, kegiatan aksi sosial ini bertujuan untuk mengedukasi warga soal penerapan penanggulangan covid-19.

“ dalam hal edukaasi warga, kami memberikan pengarahan serta sosialiasi penerapan prokes serta diberikan Masker secara gratis,” tambah Pudi.

Sementara itu Ifran dan Nuraini salah satu pengendara yang diminta tanggapannya menmberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada pihak DPC PDIP Buol dan Bagana yang sudah memberikan Masker gratis dan sosialisasi penerapan bahaya Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. [uchan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button