DaerahPolitikSOSOKTopik Utama

Demokrat Buol Sukses Gelar Gerakan Vaksinasi Dan Berbagi Sembako Di Bulan Bakti Part II

SUARAUTARA.COM, BUOL – Dewan Pimpinana Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Buol Sulawesi Tengah melakukan gerakan Vaksinasi Covid-19 dan berbagi sembako gratis untuk masyarakat di desa Doulan Kecamatan Bokat, Kamis (30/09/2021)

Kegiatan tersebut di hadiri langsung Bupati Buol, dr.Amuridin Rauf,.Sp.og, Ketua DPC Partai Demokrat Buol, Kasmat Ibrahim,S.Sos Sekretaris DPC, Camat Bokat, Kepala Desa Doulan bersama seluruh aparat desa Doulan.

Dalam Sambutan Pembuka pada Kegiatan itu, Bupati Buol Amirudin Rauf mengapresiasi langka Demokrat atas kerjasama yang baik diantara seluruh kader sehingga kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang luar bisa untuk masyarakat maupun kader partai.

Bupati Amirudin Rauf menambahkan, kerja maksimal dan terukur dari Perangkat Kecamatan Bokat, aparat desa Doulan Serta tenaga kesehatan yang telah berkolaborasi untuj menyukseskan Kegiatan Vaksinasi.

” Kita sangat mengapresiasi gerakan Partai Demokrat hari ini yang telah berkolaborasi dengan Pemerintah Desa dalam menyukseskan kegiatan Vaksinasi, Partai Demokrat Hari ini sehingga. Diharapkan menjadi corong bagi Partai-partai, Ormas Dan organisasi lainnya,” ujar Bupati.

Bahwa Dalam Menurunkan Angka Penularan Covid 19 kata Bupati, Ini perlunya kolaborasi sesama kita, Perlunya kerjasama semua unsur yang Ada ” tambah Bupati Buol.

Bupati Juga berpesan kepada masyarakat dalam menutup sambutannya, saat membuk kegiatan, ” Masyarakat tidak Perlu takut dengan adanya Vaksinasi ini, Vaksini menjadi ikhtiar kita untuk menurunkan angka penularan Covid 19, Semoga setelah kegiatan ini aktif kita semua bisa berjalan normal seperti biasa lagi “.

Kegiatan bulan bakti Partai Demokrat Buol ini merupakan Kepedulian Partai Demokrat Buol kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Ini Menjadi Kegiatan Kedua Partai Demokrat Buol setelah sebelum Di Lakukan dikecamatan Bokat Desa Doulan.

” Ini merupakan kegiatan Kedua Demokrat Buol bekerjasama dengan Pemkab sebagai bentuk upaya membantu Masyarakat dalam mencegah Penularan Covid-19, dan bantuan sembako gratis ini sebagai ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat Desa Doulan yang mau berpartisipasi dalam menurunkan angka penularan ” Ungkapan Ketua DPC Partai Demokrat Buol, Kasmat Ibrahim S, Sos.

Matong sapaan akrabnya kepada media menjelaskan, bahwa Partai Demokrat akan terus konsisten membantu Pemkab Jika Itu Menjadi Kepentingan Bersama, Juga Ungkapan Terimakasih Pun Tidak Lupa disampaikan Kepada Perintah Kecamatan, Pemerintah Desa Dan Tenaga Kesehatan Yang Mau Berkolaborasi Dengan Kami dalam Melindungi Masyarakat Lewat Vaksinasi ini, Semoga Kedepannya Kita Bisa Bekerjasama.

Dalam kegiatan Vaksinasi  Covid -19 didesa Doulan, nampak masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi DPC Partai, hal ini terlihat dari data yang masuk bahwa sediktnya 192 orang mengikuti kegiatan ini.

Tidak hanya itu, sejumlah Warga Juga mengapresiasi bantuan sembako yang di lakukan DPC Partai Demokrat Buol Karena dinilai oleh warga sangat tepat dan bermanfaat di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

 

 

(LAN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button