Hukum & Kriminal

Cegah Kenakalan Remaja di Usia Dini, Kacabjari Bangkir Gelar Jaksa Masuk Sekolah

SUARAUTARA.COM, TOLITOLI – Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Tolitoli di Bangkir, Kecamatan Dampal Selatan melalui Bidang Intelijen CKN Bangkir melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS), Kamis 26 Januari 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMP Negeri 1 Dampal Selatan Desa Lempe dengan mengangkat tema “ Kenalakan Remaja” diikuti sekuruh siswa-siswi.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari pihak sekolah dan antusias para pelajar mengikuti materi yang disampaikan oleh narasumber dari Kacabjari Bankir.

Parman, S.H. selaku Jaksa Fungsional CKN Bangkir beserta Staf Bapak Faiz Dzulkarnain Febrianto, S.H. menjadi narasumber dalam kegiatan ini.

Para siswa dan siswi secara cermat mengikuti seluruh rangkaian materi yang disampaikan dan terjadi interaksi tanya jawab antara pemateri dan peserta dalam kegiatan Jaksa Masuk Sekolah itu.

Sementara itu, Kacabjari Bankir Eliston Hasugian, S.H,M.H mengapresiasi dan mendukung penuh giat Jaksa Masuk Sekolah ini. Menurut Eliston, pencegahan kenakalan remaja usia dini ini perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan terlebih dalam lingkungan sekolah. “ Jika hal ini kita lakukan sedini mungkin, maka kontrol pihak sekolah dan orang tua murid bisa diminimalisir,” singkat Eliston kepada media ini.**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button