Bolaang Mongondow RayaDaerahKotamobaguPolitikSulutTopik Utama

Peringati HUT Dua Dekade, DPC Partai Demokrat Kota Kotamobagu Berbagi Sembako Dan Masker

Kotamobagu,SuaraUtara.com – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat saat ini memasuki  dua dekade September 2001 – September 2021, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kotamobagu melaksanakan kegiatan amal yaitu berbagi sembako dibeberapa  Panti Asuhan dan berbagi Masker gratis.

Sebelum berbagi paket sembako di dua Panti asuhan yakni di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat dan Panti Asuhan Pononiungan desa Kopandakan kecamatan Kotamobagu selatan, terlebih dahulu dilakukan pembagian Masker gratis pada masyarakat yang dipusatkan di depan Paris Supermarket dan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Ir. Ishak.R.Sugeha.
Menurut Papa Yogi sapaan Akrabnya kepada media ini, Sabtu (20/08/2021) mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan DPC Partai Demokrat Kotamobagu sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kasih dengan sesama umat manusia, apalagi dimasa Pandemi Covid 19 yang sudah setahun lebih melanda indonesia.
” Kegiatan ini bukan pertama kali kami lakukan, namun kegiatan ini sudah beberapa kali dilakukan sebelumnya,” ujarnya.
Lanjutnya lagi, dalam rangka HUT Partai Demokrat ini yang jatuh pada 9 September 2021 ini,  DPP Partai Demokrat mengadakan lomba yang akan diikuti seluruh pengurus partai mulai dari DPP, DPD, DPC se-Indonesia.
” Lomba tersebut ada enam kegiatan yang akan dilombakan, antara lain lomba Karikatur dan Melukis, Lomba menyanyi, lomba menulis (jurnalis dan umum), Fotografi (jurnalis dan umum), lomba vidio Pendek ( amatir dan profesional) dan lomba desain marchandise,” Kata Ishak.
Ishak menambahkan, nantinya hasil karya dari seluruh peserta akan dikirim melalui situs resmi  DPP Partai Demokrat, dan akan dinilai oleh tim yang ada di DPP, tandasnya.
(Rinto/uchan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button