DaerahHukum & KriminalKab.BuolSultengTopik Utama

Bersama Satgas Covid, Polsek Momunu Sasar Pasar Tradisional Imbau Protkes

Buol, SUARAUTARA.COMDalam rangka mendukung serta menjalankan program pemerintah dalam pencegahan covid-19 di wilayah Kabupaten Buol, Tim Satgas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Momunu melakukan pemantauan dan monitoring di Pasar Tradisional diwilayah itu.

Seperti yang terpantau saat Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Bripka Sumaryono melakukan pendampingan kepada Tim Satgas untuk melakukan pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan di Pasar Tradisional Desa Air Terang Kecamatan Momunu Kabupaten Buol, Sabtu (10/07).

Kapolsek Momunu Iptu Razak Abas Abdullah melalui Bhabinkamtibmas Bripka Sumaryono mengatakan, bahwa pelaksanaan pendampingan dan monitoring ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari bahaya penyebaran virus corona serta mendukung program pemerintah dalam pe cegahan penyebaran klaster baru covid-19 yang saat ini masih mewabah.

Dalam monitoring tersebut  Bhabinkamtibmas dan Tim Satgas Covid-19 menghimbau para pengunjung dan penjual untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta memberikan teguran lisan kepada pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker.

“Tetap patuhi protokol kesehatan 5M terutama saat beraktivitas diluar rumah untuk teman menggunakan masker,” imbau Bripka Sumaryono.

 

 

 

[Ucan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button