DaerahKab.BuolPemerintahanSultengTopik Utama

Berdedikasi Wujudkan Publikasi Kegiatan Polri Yang Presisi, Bripka Eka Putra Terima Penghargaan Kapolres Buol

BUOL, SUARAUTARA.COM – Momen peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2021, menjadi hari yang membahagiakan bagi anggota kepolisian, apalagi bagi sejumlah personil yang bersamaan mengikuti upacara kenaikan pangkat maupun kepada anggota yang menerima penghargaan karena prestasi atas kinerjanya.

Dijajaran Kepolisian Resor Buol, 1 dari 73 personil kepolisian yang menerima Piagam penghargaan dalam HUT Bhayangkara Ke-75 adalah Bripka Eka Putra Budiana.

Diketahui, Bripka Eka Putra Budiana yang saat ini menjabat sebagai PS Kasie Humas Polres Buol, dinilai mampu bermitra dan berkolaborasi dengan insan pers dan awak media dalam hal pemberitaan, khususnya terkait publikasi program dan kinerja di lingkup Kepolisian Resor Buol, Polda Sulteng.

Atas prestasi dan dedikasinya tersebut, PS Kasie Humas yang oleh awak media akrab disapa Bang Eka ini, mendapat apresiasi dari Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo dalam bentuk Piagam Penghargaan atas keaktifan peransertanya dalam diseminasi di media sosial, aktif dalam pelaporan sekaligus tepat waktu memberikan laporan.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo mengatakan, langkah keaktifan Humas ini merupakan inovasi pelaksanaan publikasi kegiatan kinerja POLRI, guna mewujudkan institusi POLRI yang Presisi.

Dikabarkan, penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Buol yang dikemas dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke-75, Kamis (01/07)

Dalam sambutannya, AKBP Dieno Hendro Widodo berharap, agar penghargaan ini menjadi motivasi bagi anggota kepolisian yang lain untuk bekerja lebih baik lagi.

Janganlah keberhasilan ini menjadikan kita berbangga, kita tidak boleh lengah. Tetap semangat karena kekompakan kita semua harus tetap dijaga untuk menghadapi tuntutan serta tantangan tugas kita kedepannya, ‚ÄĚpesan Pimpinan tertinggi dijajaran Polres Buol, usai menyerahkan Piagam Penghargaan.

 

(Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button