DaerahKab.BuolKesehatanSultengTopik Utama

BAZNAS Buol Kembali Bantu Penyelesaian Studi Mahasiswa Kurang Mampu

Buol, SUARAUTARA.COM – Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS) Kabupaten Buol kembali memberikan bantuan penyelesaian studi strata satu (S1) bagi Mahasiswa Universitas Tadulako (UNTAD) Palu, atas nama Hernaningsih Warga Busak Kecamatan Karamat Kabupaten Buol, Selasa (22/06), bertempat di Kantor BAZNAS Buol.

Ketua BAZNAS Buol, dr.Arianto Panambang kepada media ini, Rabu (23/6) mengatakan, untuk bantuan penyelesaian studi bagi Mahasiswa kurang mampu ini merupakan program dari BAZNAS Buol.

Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama dengan para Muzaki yang tengah Sudi membantu, kami memberi kesempatan kepada siswa atau Mahasiswa yang berasal dari keluarga kurang mampu untuk dibantu dalam penyesaian Stud, tentunya ada syaratnya, Berasal dari keluarga kurang mampu dan memiliki berprestasi” Jelas dr.Arianto.

Lebih lanjut Arianto menambahkan, untuk bulan ini Alhamdulillah, satu orang Mahasiswi Untad Palu dari Busak kita bantu untuk biaya penyelesaian studi S1 dan InsyaAllah bermanfaat dalam penyelesaian studi nanti”, ujarnya.

Secara rinci dr.Arianto menjelaskan untuk program Buol Cerdas ini salah satu dari 5 program utama BAZNAS Buol diantaranya, Buol Taqwa (Bidang Keagamaan), Buol Sehat (Bidang Kesehatan), Buol Sejahtera(Bidang Ekonomi), Buol Berdaya (Bidang Sosial Kemasyarakatan).

Jadi untuk jumlah Calon Penerima Manfaat dan Besaran Budget untuk program Cerdas ini, tergantung besarnya Dana Zakat yang masuk (Zakat lain, Bukan Zakat Fitrah), untuk itu kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para Muzaki yang tengah sudah menyalurkan Zakat lnya di jalan yang benar dan tepat sasaran“.tutup Arianto.

(arp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button