DaerahKab.BuolPemerintahanSultengTopik Utama

Ass II Pemkab Buol Pimpin Rapat Tim TEPRA Periode Januari- Mei

Buol,SUARAUTARA.COM – Mewakili Sekda Buol, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. Hj. Luciana Baculu, SE. MM. menggelar rapat kerja Tim Evaluasi penyerapan anggaran Tahun 2021. Bertempat di Ruang Kerja Asisten II Setda Kab. Buol, Selasa (6/7).

Turut hadir unsur Pimpinan dan OPD yang tergabung dalam Tim Evaluasi Penyerapan Anggaran (TEPRA) Kabupaten Buol.

Selanjutnya Rapat kerja ini dilaksanakan dalam rangka Pelaksanaan Rapat Pimpinan (RAPIM) TEPRA Periode Bulan Januari s/d Mei Tahun 2021.

Rapat kerja berlangsung dengan baik terkait pembahasan pelaksanaan penginputan TEPRA, kendala dan hambatan pelaksanaan Pelaporan oleh masing – masing OPD.

Plt.Ass II Pemkab Buol ini menjelaskan, bahwa saat ini Bagian Pembangunan tetap membuka ruang dalam proses pelaporan Tepra oleh masing masing, OPD namun masih ada sebagian besar beberapa OPD yang belum pro aktif dalam pelaporan. Hal inilah yang akan dirapatkan dalam Forum Rapat Pimpinan TEPRA bersama Pimpinan Daerah.

Insya Allah pada 20 Juli nanti kita akan gelar RAPIM TEPRA, saat ini kita sudah mengklasifikasi daftar OPD yang kurang aktif dalam Pelaporan Tepra, namun kita berharap beberapa hari ke depan OPD tersebut dapat menyikapi terkait Laporan Realisasi APBD ke Tim Tepra Kab. Buol “. Tuturnya

 

Editor : Uchan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button