DaerahKab.BuolSultengTopik Utama

Anjangsana ke RSUD, Polres Buol Serahkan Bantuan Kepada Balita dan Lansia

BUOL– Padatnya rangkaian kegiatan vaksinasi yang dimotori oleh Kepolisian Resor Buol di hampir seluruh Puskesmas yang tersebar di wilayah Kabupaten Buol, tidak menyurutkan program Bhakti Sosial lainnya yang tetap intens dilaksanakan jelang peringatan HUT Bhayangkara Ke-75.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HD, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo bekerjasama dengan BRI KCP Buol, menyerahkan bantuan kepada pasien balita dan lansia penderita gizi buruk yang saat ini dirawat di RSUD Mokoyulri Buol, Senin (27/06/2021).

Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial tersebut Kepala KCP BRI Buol Hendra Lampah serta segenap pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Buol.

Dalam kesempatan ini Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari jajaran kepolisian, dan diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang menjalani masa perawatan di RSUD Buol.

Saya ucapkan terimakasih kepada Bank BRI Buol yang telah bekerjasama dengan Polres Buol dalam kegiatan bhakti sosial ini, dan kepada para pasien semoga bantuan dapat bermanfaat, serta kita do’akan bersama agar segera diberikan kesembuhan, “ujar Kapolres, yang diaminkan oleh seluruh peserta yang hadir dalam anjangsana tersebut.

 

(Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button