Berita DesaKab.BuolPolitikSultengTopik Utama

Syam Manto Nomor Urut 3 Cakades Negeri Lama, Insya Allah Siap Menuju Nelam Lebih Baik

SUARAUTARA.COM, Buol – Usai ditetapkan dari Bakal Calon Kades menjadi Calon Kepala Desa Negeri Lama (Cakades) Kecamatan Bokat Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah per tanggal 25 Agustus siang tadi, Cakades Moh.Syam Manto, SKM mengeluarkan Tagline “Muda Berkarya dan Visioner”.

Dengan adanya Tagline tersebut, Syam yang juga sudah mengantongi nomor urut 3, kini akan mempersiapkan diri untuk melakukan pendekatan persuasif kepada warga masyarakat dalam hal ini akan melakukan kunjungannya dari rumah ke rumah (Door To Door) yang berada di Desa Negeri Lama kecamatan Bokat.

Setelah mendapatkan dukungan dari sanak keluarga dan masyarakat Syam yang juga sebagai Ketua PC GP Ansor Buol ini yakin bisa meraih suara terbanyak pada perelatan Pilkades 15 Oktober mendatang.

Pria yang lahir dari keluarga pendidik dan Ayahnya seorang organisatori serta penyuluh Agama di desanya itu, juga merupakan lulusan Sarjana Kesehatan dan dari kalangan anak muda yang memiliki segudang kreatifitas dan pengalaman organisasi tentunya hal ini turut membentuk pribadinya yang Disiplin, Ramah, Santun dan Bijaksana.

Selain pengabdiannya kepada Desa, Cakades nomor urut 3 adalah sosok pribadi yang baik dan disiplin, juga tak tanggung-tanggung mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk masyarakat Desa Negeri Lama, jika ada mendapatkan kesulitan dan membutuhkan bantuan kepada dirinya.

Dengan semua prestasi serta pengalaman yang dimilikinya itu, serta dukungan langsung dari Ayahnda, Keluarga, Kerabat, dan Masyarakat Desa Negeri Lama, ia optimis bisa memajukan dan meningkatkan pelayanan guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Nelam.

“Jika diijinkan Allah SWT untuk memimpin Desa Negeri Lama enam tahun kedepan, maka saya siap mengabdi dan bekerja sesuai dengan pengalaman yang saya miliki untuk membangun Desa yang lebih Maju dan masyarakat bisa lebih Sejahtera”, ujar Syam.

Syam menambahkan, tentu dalam memajukan Desa dan mensejahterakan masyarakat, saya akan melaksanakan suatu program kerja diantanya di Bidang Kesehatan, Pendidikan, Pemerintahan, Agama, Inprastruktur jalan serta Program potensi wisata desa yang memiliki ragam keindahan didalamnya, dan ini perlu ditingkatkan dan dikespose sehingga akan mendapat perhatian dari Pemda dan Pemprov Sulteng bahkan Pemerintah Pusat.

” Dengan segala kerendahan hati, saya meminta “Do’a Restu” dari tokoh ulama, tokoh pemuda serta dukungan seluruh elemen masayarakat Desa Negeri Lama untuk memberikan hak suaranya kepada kami, ingat nomor urut 3, “Siap Menuju Negeri Lama lebih baik lagi.” harapnya.

Syam berharap agar Pilkades Negeri Lama  mendatang tidak ada terjadi kecurangan pada pelaksanaan Pilkades di Hari Pencoblosan, 15 Oktober 2021,” terang aktivis pendamping program Lansia Buol ini.

 

 

 

 

 

 

 

[uchan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button