Bolmut

Susun RKPDes 2023, Pemdes Sangkub 2 Gelar Musrenbang Desa

KABUPATEN BOLMUT I SUARAUTARAPemerintahan Desa (Pemdes) Sangkub 2, Kecamatan Sangkub, Kabupaten Buol, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Sangkub 2 tahun 2023 dan pengusulan program desa tahun 2024..

Selain dihadiri oleh Sangadi dan jajarannya, acara yang digelar di ruang Aula Kantor Desa, Kamis pagi, 19 Januari 2023 itu juga dihadiri pemerintah kecamatan Sangkub, Ketua BPD Saripudin Hinur dan anggpta, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan masyarakat yang mewakili setiap dusunnya.

Acara Musrenbang Desa Sangkub 2 itu diwarnai dengan berbagai usulan warga yang disampaikan langsung oleh setiap perwakilan Dusun se Pemdes. Mayoritas usulan yang disampaikan itu adalah bidang pembangunan infrastruktur jalan, penerangan, pendidikan, kesehatan, dan berbagai usulan pemberdayaan lainnya.

Pada kesempatan itu, Sangadi Sangkub 2 Arianto Mamonto juga menyampaikan harapannya, agar berbagai usulan warganya dapat terealisasi di tahun 2023 mendatang oleh pihak Pemkab Bokmut melalui proses tahapan berikutnya, tentunya dengan skala prioritas.

[syarif/ Ucan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button