DaerahHukum & KriminalKab.BuolSultengTopik Utama

Cegah Angka Kriminallitas, Tim Venom Satreskrim Polres Buol Perketat Patroli Malam

BUOL,suarautara.com Dalam upaya meminimalisir tingkat kejahatan dan premanisme yang sering terjadi akhir – akhir ini di kabupaten Buol khususnya diseputaran pusat kota, Satuan Reskrim Polres Buol melalui Tim Venom terus melakukan patroli guna menindak lanjuti laporan masyarakat terkait Kejahatan Jalanan dan Premanisme.

Merespon aduan masyarakat tersebut, Tim Venom Satreskrim dibawa komando Kasat Reskrim melalui Kanit Pidum Bripka Urfan U. Abd. Azis, S.IP dan personil Opsnal melakukan penyisiran seluruh titik kumpul yang disinyalir tempat para begal kampung ini sering melakukan aksi begalnya, Tim Venom Satreskrim ini melakukan patroli sampai ke pelosok desa sesuai laporan masyarakat.

Saat melakukan patroli, ditemukan beberapa kumpulan anak muda yang sedang nongkrong hingga larut malam dan langsung dibubarkan oleh tim Venom setelah dicerca berbagai pertanyaan dan pembinaan.

” Kita melakukan patroli rutin dalam rangkai menciptakan rasa aman bagi masyarakat Buol, kami menemukan banyak anak muda yang berkumpul lebih dari 4 orang, alasan mereka hanya ingin santai”, kata Salah satu tim Venom yang meminta namanya tidak dipublis.

Dalam aksi patroli ini, tim Venom akan terus melakukan patroli hingga larut malam, sehingga ada rasa nyaman dari masyarakat terkait beberapa kejadian yang terjadi di kota Buol baik begal dan premanisme.

Tim Venom menghimbau kepada masyarakat untuk tidak segan-segan melaporkan ke Satreskrim dan Mako Polres Buol guna mengantisipasi makin berkembangnya penyakit masyarakat baik persoalan miras, begal dan premanisme.(arp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button