DaerahKota PaluSultengTopik Utama

Terpilih Ketua Taekwondo Kota Palu, Alamsyah Siap Suport Atlet Berprestasi

SUARAUTARA.COM, PALU – Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia Kota Palu melaksanakan Musyawarah Kota di salah satu Hotel, Sabtu (11/09/2021) untuk melakukan renegerasi  kepemimpinan 4 tahun mendatang. Setelah dilakukan pemilihan, maka  terpilihlah secara Aklamasi Alamsyah Palenga,ST,M.Eng sebagai ketua Taekwondo Indonesia Kota Palu periode 2021-2025.

Ketua Taekwondo terpilih Alamsyah Palenga menerima berita acara Muskot dari Ketua Harian PengProv Sulawesi Tengah.

Setelah terpilih, Alamsyah  menyatakan semoga dirinya siap mengemban amanah yang dipercayakan kepada dirinya dan Alamsyah siap membawa organisasi yang menaungi para atlet bela diri ini lebih baik dan mempunyai harapan besar demi kemajuan Taekwondo Indonesia Kota Palu dibawah kepemimpinannya selama 4 tahun kedepan.

Lebih lanjut, Alamsyah yang juga Dosen Teknik ini menambahkan, saat ini dirinya segera menyusun dan merampungkan struktur kepengurusan yang baru agar bisa dilaksanakan pelantikan dan Rapat Kerja Taekwondo Indonesia Kota Palu periode 2020-2024.

Alamsyah yang juga ketua PW Ansor Sulteng ini  mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan lalu yang telah banyak mendedikasikan perjuangkan nya demi kemajuan atlet atlet Taekwondo Kota Palu.

Ia berharap dukungan penuh dari seluruh pelatih, atlet dan Stakeholder untuk memajukan dan mengabdikan diri berjuang bersama-sama membesarkan Taekwondo di Palu.

Dukung saya, dan Insya Allah ke depan organisasi ini lebih baik, Mohon Do’a dan dukungan semua sahabat.” Pungkas Alamsyah.

(Can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button