Topik Utama

Selvi Bintang Pantura Sukses Hibur Warga di Konsolidasi dan Pesta Rakyat Partai Golkar Buol

Golkar Buol Target Menang di Pileg 2024

SUARAUTARA.COM, BUOL – DPD Partai Golkar Kabupaten Buol benar-benar menujukan kekuatannya sebagai partai besar dan lahir dari rakyat untuk rakyat.

Berhasil menggelar Konsolidasi  dan pesta rakyat dipenghujung tahapan kampanye, partai Golkar di bawah kepemimpinan Abdullah Batalipu semakin percaya diri Kembali merenut hati rakyat dan simpatisan untuk memenangkan kontestasi Pileg 2024.

Abdullah Batalipu (Ketua DPD Golkar Kabupaten Buol)

Dengan mengangkat tema “ Golkar Menang, Rakyat Sejahtera”, Konsolidasi dan pesta rakyat yang dilaksanakan pada Jum’at 9 Februari berlangsung di Lapangan Perak Kelurahan Kulango berhasil menghipnotis warga dengan penampilan artis ibu kota Selvi Bintang Panturan hingga pukul 00.30 WITA, malam tadi.

Sebelum orasi politik dari para Caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten, terlebih dahulu Selvi Bintang Panturan membawakan beberapa lagu andalannya yang sontak memancing warga untuk mendepat dan memadati area panggung megah kegiatan itu.

Selvi berhasil merubah suasana meski sempat hujan, para penonton tetap antusias menikmati alunan lagu yang dibawakan oleh Selvi Bintang Panturan and Frend.

Dalam kesempatan itu juga, orasi politik disampaikan caleg DPRD Provinsi Sulteng dapil Buol-Tolitoli Itho Murtadha dan Okstenly Mbelou dan sekretaris DPD Golkar, Ramli Lampedu,SH sekaligus memperkenalkan seluruh Ca;eg di tiga Dapil.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Buol Abdullah Batalipu,S.Sos, M.Si diatas panggung terlihat bersemangat menyampaikan orasi politiknya Dimana target partai Golkar pada Pemilu 2024 adalah 6 kursi dan rebut pimpinan DPRD Buol, sehingga pada Pilbup ke depan, Golkar akan mengusung kader terbaiknya untuk menjadi Bupati Buol mendatang.

Sementara untuk Pilpres Golkar Buol juga siap memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Konsolidasi pemenangan partai Golkar kabupaten Buol ini kami balut dengan acara pesta rakyat, kegiatan ini untuk rakyat, sehingga kami menyuguhkan hiburan untuk Masyarakat dengan menghadirkan artis ibu kota,” jelas Srikandi Batalipu, S.Sos, M,AP selaku ketua Bapilu Golkar Buol, kepada awak media, Jum’at (9/2/2024).

Srikandi Batalipu yang juga ketua DPRD Buol aktif ini menambahkan kiranya seluruh kader, simpatisan dan Masyarakat umum menikmati suguhan hiburan pesta rakyat gratis ini sehingga masyarakat dapat terhibur jelang hari pencoblosan yang tinggal menghitung hari.

Srikandi Golkar ini menyebutkan Golkar telah bekerja untuk rakyat dan kerja nyata yang sudah dilakukan akan dilanjutkan untuk kepentingan Masyarakat, bukan hanya baru sekedar janji saja.

“ Kita bekerja untuk rakyat dan kerja nyata sudah kami lakukan,” paparnya.

Dalam orasi politiknya Srikandi Batalipu memohon doa dan dukungan kepada seluruh rakyat Buol untuk Kembali maju dan memohon dukungannya, sehingga apa yang telah dikerjakan akan kami lanjutkan,” tutupnya.**/Zhul/can

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button