Topik Utama

Perkuat Akuntabilitas dan Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah, Bupati Hadiri Exit Meeting BPK RI Sulteng

Sigi – Bupati Sigi, Mohamad Irwan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Drs. Nuim Hayat, MM, menghadiri kegiatan Exit Meeting Pemeriksaan dari Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Tengah untuk Tahun Anggaran 2022 dan 2023, 8 Desember 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kantor Bupati Sigi dengan tujuan untuk mengevaluasi hasil pemeriksaan keuangan daerah.

Bupati Sigi, Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si, dalam sambutannya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim BPK RI serta mengapresiasi upaya mereka dalam melakukan pemeriksaan keuangan daerah. Beliau menekankan pentingnya menjaga integritas dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah.

Kegiatan Exit Meeting ini merupakan momentum penting dalam memperkuat akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah di Kabupaten Sigi. Tentunya juga berkat kolaborasi yang baik antara BPK RI dan pemerintah daerah diharapkan dapat tercipta tata kelola keuangan yang efektif dan efisien, serta dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Kabupaten Sigi.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Tim Pemeriksa BPK RI perwakilan Sulawesi Tengah, dan Kepala OPD Lingkup Kabupaten Sigi.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button