Games

Ketua DPRD Buol Resmikan Kegiatan Lomba Olah Raga dan Seni di Kelurahan Kulango

SUARAUTARA, Buol – Ketua DPRD kabupaten Buol Srikandi Batalipu, S. Sos, M. AP menghadiri sekalgus membuka resmi kegiatan pembukaan Lomba olahraga dan Seni dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan Kulango, Kecamatan Biau, Selasa, 29 Agustus 2023.

Kegiatan Pembukaan Lomba Bola Dangdut dan Paduan Suara itu dipusatkan di Kantor Kelurahan Kulango sebagai tanda resmi dimulainya Iven yang melibatkan 7 kelurahan di kecamatan Biau.

Bhabinkamtibmas Kulango BRPKA Suandi Thaib bersama Polisi RW AIPDA Nasrun, turut hadir dalam kegiatan pembukaan Lomba tingkat kelurahan Kulango.

Dalam laporannya, ketua Panitia pelaksana, Amat Madonua, S. IP menyebutkan bahwa kegiata tersebut sudah diencanakan jauh sebelumnya, hanya karena banyaj agenda kegiatan di tingkat kabupaten dalam menyambut HUT RI, sehingga khusus kelurahan Kulango nanti dilaksanakan pada saat ini.

Amat Madonua selaku Sekretaris kelurahan Kulango ini menambahkan, kegiatan ini memperlombakan 2 kegiatan, yakni paduan suara dan Bola dangdut yang dikuti 7 kelurahan se Kecamatan Biau dan terbuka untuk Umum.

Selain Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu, turut hadir pula, Asiisten Pemerintahan Kasim Rauf, Sekretaris DPRD Buol Munawir A. Nouk, S,STP, MM, Lurah Kulango Adicipto, S. IP, kasat Pol PP, Purnomo, S,STP,Kepala Inspektorat Wahida, SE, Kaban Kesbangpol, Drs. Mansyur Hentu, tokoh perempuan Kulango Nurhyati Lamadi yang juga menjadi sponsor tunggal kegiatan ini, Sekcam Biau, Polisi RW AIPDA Nasrun, BRIPKA Romi Kadadia, Bhabinkamtibmas Kulango BRIPKA Suandi Ibrahim Thaib, aparat Kelurahan, Tokoh masyarakat Azis Naukoko dan seluruh masyarakat kelurahan Kulango.

Kegiatan ini lebih meriah lagi saat penampilan Dance Cilik persembahan Kelurahan Kulango, Polis dari Inspektorat Buol, Tarian Kreasi dari Kumaligon, dan puisi kemerdekaan dari aparat Kelurahan Kulango, sehingga sangat menghibur para tamu undangan. (uchan)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button