Topik Utama

Kapolda Sulteng, Irjen. Pol. Dr. Agus Nugroho, Resmikan Gedung Serbaguna Satya Haprabu dan Sat Reskrim Polres Buol

SUARAUTARA.COM, BUOL – Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen. Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H. Resmikan Gedung Serbaguna Satya Haprabu dan Sat Reskrim Polres Buol, bertempat di Mako Polres Buol, Minggu 11 Februari 2024.

Kunjungan Kapolda ini dalam rangka meresmikan dua Gedung milik Polres Buol dirangkaikan dengan penyerahan Bansos oleh Kapolda Sulteng kepada beberapa perwakilan warga kabupaten Buol.

Kedatangan Kapolda disambut oleh Forkopimda, diantaranya Asisten III, Lani Irawaty,SE,Ak,M.Si, Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana.S.I.K, M,AP, Ketua DPRD, Srikandi Batalipu, S.Sos,M.AP, Dandim Buol-Tolitoli, Letkol Inf Dedi Akhiruddin,S.AP, Raja Buol, PJU, Kapolsek serta Personel, yang dimulai pukul 08.00 WITA.

Setelah acara pengresmian Gedung dan penyerahan sembako kepada warga, Kapolda mengecek sudah sejauh mana kesiapan Polres Buol dalam menghadapi Pemilu 2024. Kapolda juha memberikan arahan secara internal kepada seluruh personel Polres Buol dalam mempersiapkan pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Buol.

Kepada sejumlah awak media, Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienarto, S.I.K, S.H, M.H. mengatakan kunjungan Kapolda Sulteng ke Polres Buol selain meresmikan dua Gedung yang ada, Kapolda ingin memastikan kesiapan polres Buol jelang pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

Kabidhumas Polda Sulteng juga juga mengajak seluruh Masyarakat untuk menahan diri pada masa tenang. Dan dihimbau terus menjaga Khamtibmas jelang Pemilu 2024, dan menjadi polisi bagi keluarga dan diri sendiri.

Sementara itu, Kasihumas Polres Buol IPDA Ridwa, S.IP menambahkan untuk saat ini Polres Buol lagi gencar-gencarnya mempersiapkan diri untuk mengamankan sedikitnya 459 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 11 Kecamatan se-kabupaten Buol.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button