Pemerintahan

Hadiri Dzikir Akbar, Bupati SIGI : Semoga Harapan Kita Membangun Daerah Ini Lebih Baik

SUARAUTARA.COM, SIGI – Bupati Sigi, Mohamad Irwan hadir dalam kegiatan Dzikir Akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi, Sabtu 25 Mei 2024.

Dzikir akbar dan Sholawatan ini mengusung tema “Merajut Silaturahmi Mengokohkan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathaniyah dan Ukhuwah Basyariyah”.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antarwarga serta memperkuat ukhuwah di berbagai aspek kehidupan.

Bupati Mohamad Irwam dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pencerahan batin serta semangat dan motivasi dalam memantapkan kebersamaan dan mensinergikan peran masing-masing.

“Insya Allah, harapan kita bersama untuk membangun Kabupaten Sigi dapat terlaksana,” ujar Bupati Sigi dengan penuh harapan.

Acara ini juga diisi dengan ceramah oleh Ketua MUI Kabupaten Sigi, Al Habib Dr. Ali Hasan Al-Aljufri, LC, MA, yang memberikan hikmah dan pencerahan kepada seluruh peserta yang hadir.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Unsur Forkopimda Kabupaten Sigi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi, Ketua FKUB Provinsi Sulawesi Tengah, Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Khairat, dan Ketua Dewan Adat Kabupaten Sigi.

Kegiatan Dzikir Akbar ini menjadi momentum penting dalam mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan masyarakat Sigi, serta memperkuat komitmen bersama dalam membangun daerah yang lebih baik.**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button