PemerintahanTopik Utama

4.267 ASN dan P3K Buol Segera Terima THR, Ini Penjelasan Kepala BPKAD Syarif Pusadan

SUARAUTARA.COM, Buol – Pemda Buol menyiapkan anggaran untuk pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang linkup Pemda setempat.

THR ini diberikan kepada 4.267 ASN yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Total anggaran yang disiapkan untuk pembayaran THR ini mencapai sekitar Rp20,4 miliar,” kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Buol, Syarif Pusadan, SH,M,Si, saat dihubungi suarautara.com, Rabu (27/3/2024).

Dikatakannya, proses pencairan THR akan dilakukan sebelum masa cuti lebaran dimulai, atau paling lambat minggu terakhir puasa.

Langkah ini diambil untuk memastikan para ASN dapat menikmati hari raya dengan lebih nyaman.

“Kami berkomitmen untuk memproses pembayaran THR tepat waktu, sehingga para ASN dapat merayakan lebaran dengan penuh sukacita,” ujarnya.

Dikatakan Syarif, Pemda telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan bahwa pembayaran THR dapat dilaksanakan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Ini merupakan bagian dari upaya Pemda Buol untuk terus mendukung kesejahteraan para ASN dan meningkatkan kontribusi mereka terhadap pembangunan daerah.

“ Insya Allah TPP sementara berproses, untuk THR saat ini menunggu legalitas penandatanganan Perbup, yang pasti sebelum lebaran, semua bisa terbayarkan termasuk juga ADD,” pungkas Kandidat kuat Sekda Buol ini. (lan)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button